banner 728x250

DPRD Barito Utara Tanggapi Pidato Bupati Mengenai Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

banner 120x600
banner 468x60

Muara Teweh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Paripurna II untuk menyampaikan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Pidato Pengantar Bupati Barito Utara mengenai Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023. Rapat ini berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD, Muara Teweh, (18/07).

Rapat Paripurna II dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, M.Ap, didampingi oleh Wakil Ketua II, Sastra Jaya. Turut hadir dalam rapat tersebut Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara, Drs. Jufriansyah, bersama dengan fraksi-fraksi DPRD, unsur kepala perangkat daerah, serta unsur Forkompinda setempat.

banner 325x300

Rapat Paripurna II ini merupakan kelanjutan dari Rapat Paripurna I, di mana Pidato Pengantar Bupati Barito Utara mengenai Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023 dibahas. Agenda utama dari rapat ini adalah penyampaian pemandangan umum dari masing-masing fraksi DPRD Barito Utara terhadap pidato tersebut.

Rapat dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Barito Utara kepada Pejabat Sekda, Drs. Jufriansyah. Penyerahan ini disaksikan oleh seluruh peserta rapat dan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi resmi acara.

banner 325x300