banner 728x250

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Bupati Banjar Ajak Sinergitas dengan Ketua Baru

Bupati Banjar Berharap Kurniawan Wijonarko Segera Terjalin Sinergitas dengan Forkopimda dan Masyarakat, Ucapkan Terima Kasih pada Ita Widyaningsih

banner 120x600
banner 468x60

MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura dari Ita Widyaningsih kepada Kurniawan Wijonarko di Mahligai Sultan Adam Martapura, pada Senin malam (5/8/2024). Acara ini dihadiri oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, unsur Forkopimda, para kepala SKPD, serta sejumlah undangan.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang telah diberikan oleh Ita Widyaningsih selama menjabat sebagai Ketua PN Martapura. Saidi Mansyur menilai kontribusi Ita Widyaningsih sangat berharga dalam meningkatkan pelayanan hukum dan menjalin silaturahmi dengan Pemkab Banjar.

banner 325x300

“Kami sangat menghargai kontribusi yang telah diberikan selama ini. Banyak sumbangan pemikiran yang telah membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Bupati Saidi.

Kepada Kurniawan Wijonarko, Ketua PN yang baru, Bupati Saidi Mansyur menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Banjar. Saidi berharap Kurniawan Wijonarko dapat segera menjalin hubungan yang baik dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan elemen masyarakat serta melanjutkan kesuksesan yang telah dicapai oleh ketua pengadilan sebelumnya.

“Saya berharap Bapak Kurniawan Wijonarko dapat segera beradaptasi dan menjalin sinergitas dengan semua pihak, melanjutkan tugas dan amanah yang telah diemban ketua sebelumnya,” tambah Saidi Mansyur.

Kurniawan Wijonarko, Ketua PN yang baru, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banjar dan jajaran. Ia berkomitmen untuk melanjutkan pekerjaan ketua pengadilan sebelumnya dan siap untuk bekerja sama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Saya siap untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Banjar. Dukungan dari semua pihak sangat penting untuk kelancaran tugas kami di PN Martapura,” kata Kurniawan Wijonarko.

Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari Bupati Banjar kepada Ita Widyaningsih. Penyerahan ini sebagai simbol apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat.

banner 325x300