banner 728x250

Penutupan MTQN Ke-46 Kabupaten Tanah Laut: Pelaihari Terpilih sebagai Juara Umum

Penjabat Bupati Tala Resmikan Akhir MTQN Ke-46 di Jorong, Apresiasi Seluruh Pihak yang Terlibat

banner 120x600
banner 468x60

Jorong – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Ke-46 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman, pada Minggu malam (04/08/2024). Upacara penutupan berlangsung di Lapangan Pasar Minggu Desa Simpang Empat Sungai Baru, Kecamatan Jorong.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Syamsir Rahman mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan MTQN kali ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran panitia, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan MTQN sehingga acara ini berjalan lancar, tertib, dan aman,” ujar Pj Bupati.

banner 325x300

Pj Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang. Ia berpesan agar para pemenang tidak cepat puas dengan prestasi yang diraih. “Tetaplah rendah hati, tawakkal, dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri seoptimal mungkin,” harap Pj Bupati.

Pada MTQN Ke-46 kali ini, Kecamatan Pelaihari keluar sebagai juara umum, diikuti oleh Kecamatan Tambang Ulang di posisi kedua dan Kecamatan Jorong di posisi ketiga.

Acara penutupan dihadiri oleh unsur Forkopimda Tala, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala SKPD, para Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat Jorong.

banner 325x300